Share this to

Promo

Selasa, 04 Juni 2024

SYARAT DAN KENTENTUAN BERTRANSAKSI TOKOPEDIA JUNI 2024

UPDATE JUNI 2024

  1. Nama Akun Tokopedia = Nama Rekening pembayaran = Nama SPK
  2. Akun customer Tokopedia hanya bisa menggunakan 1 jenis voucher tokopedia, Jika Handphone sudah pernah menggunakan akun A untuk bertokped, jangan login Akun lainnya lagi untuk bertransaksi
  3. Jangan pernah login Akun Customer di Handphone Sales
  4. Jangan pernah transaksi menggunakan Akun Sales
  5. Jangan menggunakan INTERNET/WIFI yang sama ( Wifi Kantor ) untuk bertransaksi
  6. Jangan menggunakan Rekening yang pernah melakukan pembayaran/penarikan dana pada akun tokopedia berbeda.
  7. Walaupun proses DO terjadi dikantor. Disarankan saat input alamat pengiriman di Tokopedia, jangan menggunakan alamat showroom ( Alamat sesuai SPK ).
  8. Matikan GPS saat bertransaksi.
  9. Jika metode pembayaran Virtual Account maka dilarang melakukan pembayaran melalui teller. Wajib bayar pakai mbanking
  10. Jika metode pembayaran Virtual Account, maka wajib transfer wajib menggunakan BANK sesuai dengan yang dipilih ditokopedia
  11. Jika metode Pembayaran menggunakan  'TRANSFER (VERIFIKASI MANUAL)'. , maka saat keteller jangan menggunakan SLIP SETOR, wajib dengan SLIP TRANSFER, untuk Lama Validasi Pembayaran, jika bank yang sama maksimal 1x24 Jam, Jika bank berbeda maka 2x24 Jam
  12. Untuk transaksi 200 juta keatas, karena terdapat limit pembayaran pada beberapa bank atau account bank, maka disaranakan memilih metode pembayaran 'TRANSFER (VERIFIKASI MANUAL)'.

Poin2 diatas bisa bertambah seiring dengan waktu dan perkembangan cara verifikisi tim tokopedia*

Patuhi Poin diatas agar mengurangi resiko transaksi dibatalkan oleh tim Verifikisi Tokopedia.

Tim Verifikasi Tokped
Tim yang memastikan proses transaksi yang menggunakan promo tidak ada unsur kecurangan/FRAUD. Membatalkan transaksi mencurigakan, transaksi siluman yang dikondisikan untuk mendapatkan diskon 1.8% dengan cara yg tidak benar

Apabila Transaksi dibatalkan

1. Jangan Tarik Dana terlebih dahulu jika ingin melakukan naik banding untuk transaksi ulang ( pastikan kembali S&K diatas )

Ajukan pemutihan akun customer dengan melampirkan
KTP, INVOICE TOKOPEDIA , SPK ( data yg ingin diperiksa tokopedia adalah
kesamaan nama dan alamat di ke 3 dokumen ) ke Admin DIPO

2. Jika DANA ingin ditarik ke rekening yang sama dengan rekening pembayaran, maka butuh waktu 1x24 paling cepat ( kirim ke tokopedia care bukti transfer, invoice transaksi tokped, KTP, SPK )

3. Jika DANA ingin ditarik ke rekening yang berbeda dengan rekening pembayaran, maka butuh waktu 7x24 paling cepat ( kirim ke tokopedia care bukti transfer, invoice transaksi tokped, KTP pengirim, KTP Penerima, SURAT KUASA, SPK )
sangat tidak direkomendasi karena kondisi FRAUD

Apabila pesanan tidak dibayar dalam 1x24 jam 
( alasan : LUPA atau SALAH PILIH  BANK / METODE PEMBAYARAN )
Maka pesanan akan dibatalkan otomatis.
Silakan transaksi kembali setelah 1x24 jam dengan akun yang sama, voucher yg sama.

JAM OPERASIONAL ADMIN TOKOPEDIA
08.00 - 16.00

VOUCHER
Ajukan voucher sesuai format, jika belum dapat mohon dapat di up pengajuannya, terkadang chat nya sudah jauh terimpah

Jangan meminta konsumen untuk CHAT TOKPED jika minta proses transaksi
karena kami tidak dapat memprosesnya transaksinya tanpa data yg dimaksud.
Minta konsumen, apabila sudah ada No Invoice minta di infokan ke sales, untuk dilanjutkan WA Group TOKPED


BATCH TARIK DANA KE DEALER
BATCH 1 : 11.00 - 12.00
BATCH 2 : 13.30 - 16.00
( BATCH 3 AKHIR BULAN : 20.00 )

 

DIPO DIGITAL CENTER

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.
 

IKLAN DIPO - MEDAN