Share this to

News

Selasa, 30 Maret 2021

Dipo Internasional Pahala Otomotif Lakukan First Delivery New Pajero Sport

 Mitsubishi melalui salah satu dilernya di wilayah Riau, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif menyerahkan New Pajero Sport kepada 10 konsumen, Senin (1/2). Pada hari yang sama, juga digelar Showroom Festival untuk para pengguna setia maupun calon pengguna New Pajero Sport. Business Manager PT Dipo Innternasional Pahala Otomotif, Taurus P Sali yang diwakili Mitsubishi DIPO Sales Manager Doni menjelaskan, pihaknya ingin menyampaikan pesan ke konsumen bahwa saat ini telah hadir Pajero Sport Facelift sebagai salah satu mobil pilihan bagi keluarga Mitsubishi di Pekanbaru, Riau. “Dalam agenda tersebut, konsumen juga bisa melihat langsung produk lainnya seperti Xpander atau Xpander Cross dan lainnya dengan berbagai kemudahan yang kami siapkan,” ujar Salaes Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif,

Beliau juga menambahkan, selaku dealer resmi Mitsubishi memberikan banyak keuntungan kepada konsumen. Ia berharap melalui Showroom Festival dapat memudahkan masyarakat memiliki kendaraan Mitsubishi. Karena banyak kemudahan dan promo yang ditawarkan selama Iven berlangsung. “Acara ini diadakan agar massyarakat mengetahui program Mitsubishi yaitu sales, service dan sparepart terutama produk passenger. Kami juga ingin sampaikan bahwa Mitsubishi itu servisnya tidak mahal. Kami juga berteri makasih atas kepercayaan konsumen telah memesan New Pajero Sport dengan angka indent yang sudah mencapai ratusan unit hingga kini,”


Sebelumnya Director of Sales Marketing Division Irwan Kuncoro, didampingi Ilham Iranda S, Head of Sales Regional III Department mengatakan, Provinsi Riau merupakan salah satu wilayah spesial untuk pemasaran produk Mitsubishi khususnya Pajero Sport. Untuk market share yang diraih tahun 2020 naik dari 54 persen dari tahun sebelumnya 53 persen. “Sebagai market leader di Riau, Mitsubishi mencatat penjualan Pajero Sport sebanyak 65-75 per bulan atau rata-rata 45 unit per bulan. Nah untuk tahun 2021 ini kami targetkan pencapaian market share 56-58 persen atau penjualan sebanyak 50 unit per bulan,” kata Bpk. Irwan Kuncoro.

Selain itu, untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yaitu kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, gratis kaca film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II, pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance, dan garansi kendaraan 100 ribukm/3 tahun. Untuk wilayah Pekanbaru, New Pajero Sport dibanderol mulai Rp510 juta hingga Rp735 juta. Sementara varian Dakar Ultimate 4x4 AT Rp735.000.000, Dakar Ultimate 4x2 AT Rp625.000.000, Dakar 4x2 AT Rp 582.000.000, Exceed 4x2 AT Rp525.000.000, Exceed 4x2 MT Rp 510.000.000 dan GLX 4x4 MT Rp 573.000.000.(das)

Sumber: www.riaupos.jawapos.com > Dipo Internasional Pahala Otomotif Lakukan First Delivery New Pajero Sport