Share this to

News

Senin, 23 Oktober 2023

KTB dan DIPO Gelar Mitsubishi Truck Campaign 2023 untuk Apresiasi Pelanggan

KTB dan DIPO Gelar Mitsubishi Truck Campaign 2023 untuk Apresiasi Pelanggan

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) pada tanggal 6 Oktober kembali menyelenggarakan acara tahunan khas Mitsubishi Fuso yaitu FUSO Truck Campaign 2023 di Regale dan dihadiri oleh 216 konsumen. Jumat/6 Oktober 2023.

FUSO Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia, dimana melalui momen ini, KTB, Konsumen dan Dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama.

Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen.

Konsumen yang hadir di event ini akan mendapat kesempatan berdiskusi dan berkomunikasi langsung dengan dealer DIPO dan management KTB mengenai produk Mitsubishi FUSO, layanan purna jual serta inovasi teknologi terkini dari Mitsubishi Fuso yang akan mendukung operasional bisnis para pengguna setia Mitsubishi Fuso.
 

YouTube Dipo - Medan

 

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan dan promo layanan purna jual menarik dalam event tersebut.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT. KTB mengatakan “Fuso hadir dengan line up produk yang tangguh dan lengkap dari FUSO Canter dan Fighter X serta jaringan dealer terluas dan terbanyak, ditunjang kemudahan layanan purna jual dan juga dukungan dengan teknologi terbaru merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu menjadi mitra bisnis yang terpercaya, memenuhi dan menyesuaikan beragam kebutuhan konsumen, membantu konsumen dalam tantangan dalam industri“.

Dalam acara ini KTB dan dealer DIPO juga menyerahkan penghargaan kategori Best Customer Best Driver sebagai salah satu bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Untuk lebih menyemarakkan acara, artis Aura Kasih hadir khusus untuk menghibur para tamu undangan.
 

Selain itu seluruh konsumen yang hadir juga mendapat kesempatan meraih satu buah grand prize 1 unit sepeda motor, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi website www.ktbfuso.ci.id. (IS)

 

Khusus bulan ini !!! PROMO DISKON sebesar 1% 
Untuk pembayaran melalui Official Store Mitsubishi DIPO
Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di DIPO DIGITAL CENTER. 

DIPO DIGITAL CENTER

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer Mitsubishi Motors terdekat.
 

Iklan DIPO - Medan