Share this to

News

Rabu, 19 Mei 2021

Jual Truk Mitsubishi Fuso Sekarang Bisa Melalui Runner Telematics

Dapatkan Cashback atau Shopping E-Voucher 
 

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi produk Mitsubishi Fuso di Indonesia (“KTB”) memiliki layanan Runner sebagai solusi atas sistem telematik pada kendaraan Anda yang memiliki banyak manfaat untuk mendukung aktivitas bisnis Anda. Sebagai bentuk komitmen KTB untuk meningkatkan layanan kami kepada Anda, saat ini Runner telah terintegrasi dengan sistem Caroline.id dalam rangka memberikan solusi dan kemudahan bagi Anda untuk menjual armada/truk Mitsubishi Fuso milik Anda (“Layanan”).
 

Sementara ini, Layanan hanya berlaku khusus untuk konsumen dengan domisili Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi (JABODETABEK).
 

Berikut adalah cara mudah untuk menggunakan Layanan bekas:

1. Pastikan Runner Anda sudah diaktivasi terlebih dahulu.

2. Login ke website Runner: https://runner.ktbfuso.co.id/ atau download aplikasi “Runner“ di Google Play Store.

3. Klik submenu “Used Car” pada homepage Runner.

4. Klik submenu “Sell” untuk mulai menjual truk Anda.

5. Pilih unit truk yang akan dijual pada kolom “Vehicle”. 

Jika truk yang akan dijual belum terdaftar di Runner, maka truk tersebut harus didaftarkan terlebih dahulu.

6. Masukkan data truk yang ingin dijual.
 

7. Klik “Check” untuk menampilkan perkiraan harga beli truk Anda.

a. Melalui sistem integrasi dengan Caroline.id, Anda dapat mengetahui perkiraan harga beli truk Anda berdasarkan harga pasaran terkini untuk jenis truk Anda.

b. Namun apabila perkiraan harga belum bisa ditampilkan oleh sistem, maka Anda akan memperoleh informasi perkiraan harga beli truk melalui WA atau email berdasarkan data dari Caroline.id.

8. Jika Anda setuju dengan perkiraan harga beli truk yang ditawarkan, maka Anda dapat membuat jadwal untuk melakukan pengecekan fisik dan dokumen truk dengan memasukkan tanggal, waktu, dan lokasi serta identitas Contact Person (nama, e-mail, dan nomor HP).

9. Klik “Set Schedule” untuk konfirmasi jadwal pengecekan fisik dan dokumentasi truk.

10. Selanjutnya Anda akan dihubungi untuk mengkonfirmasi jadwal tersebut.

11. Syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai pembelian truk Anda akan merujuk pada kebijakan yang berlaku di Caroline.id. 

Jika Anda berhasil menjual truk Anda dengan menggunakan dukungan Layanan di atas, maka Anda berhak mendapatkan Cashback senilai Rp2.000.000/unit yang bisa Anda gunakan saat membeli truk Mitsubishi Fuso baru atau Anda bisa mendapatkan Shopping E-Voucher senilai Rp500.000/unit*.

*Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Sebagai salah satu produsen truk terbesar di Indonesia, Mitsubishi Fuso akan terus meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan Anda dengan beragam inovasi untuk mendukung bisnis Anda. 

Silakan klik link ini untuk login melalui website: https://runner.ktbfuso.co.id/

Atau silakan download aplikasi “Runner” di Google Play Store.

Berikut ini langkah untuk mendapatkan Cashback atau Shopping E-Voucher setelah menjual Truk Anda melalui dukungan layanan di atas: