Share this to

News

Rabu, 20 April 2022

MITSUBISHI NEW XPANDER CROSS DAN TRITON RAIH PENGHARGAAN DARI OTOMOTIF AWARD 2022

KEUNTUNGAN DARI PAKET SMART DI KENDARAAN MITSUBISHI

Model MPV Crossover Mitsubishi yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Indonesia, Mitsubishi NEW XPANDER CROSS berhasil tampil sebagai mobil MPV Crossover terbaik dalam ajang penghargaan OTOMOTIF Award 2022. Selain itu, Mitsubishi TRITON juga meraih Double Cabin terbaik 2022.

Pengumuman penghargaan OTOMOTIF Award 2022 ini dilaksanakan secara virtual di kanal YouTube Otomotif TV pada hari Jumat, 1 April 2022. Mengambil tema “We Can Do”, OTOMOTIF Award tahun ini menghadirkan total 47 penghargaan yang terdiri atas 21 penghargaan untuk kategori sepeda motor dan 25 penghargaan untuk kategori mobil dan truk. Pada tahun 2022 ini menandai ke-15 kali nya ajang penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF setiap tahunnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Tabloid Otomotif atas apresiasinya secara berkelanjutan kepada produk Mitsubishi Motors di Indonesia melalui Otomotif Awards 2022, yang kembali menganugerahkan penghargaan kepada kami, kali ini untuk model Xpander Cross dan Triton sebagai model terbaik di kelasnya. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2017, model Xpander telah mendapatkan perhatian dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Berbagai pemberitaan positif dan gelar ‘Car of The Year’ yang pernah disematkan oleh Tabloid Otomotif dan media masa di Indonesia turut mengawal kami dalam memasarkan model Xpander menjadi mobil yang sangat digemari dan diidamkan oleh konsumen Indonesia. Penghargaan ini tentunya akan semakin memperkuat brand image Xpander menjadi kendaraan MPV terbaik yang siap mendukung 'Life Adventure' dari konsumen kami” ungkap Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI

Dalam memberikan penghargaan kepada model Mitsubishi Motors tim redaksi Otomotif memiliki pertimbangan dan penilaian khusus dari banyak parameter pengujian untuk tiap kategorinya. Periode penjurian dilakukan selama satu tahun, mulai April 2021 sampai Maret 2022 terhadap mobil dan motor terbaru yang dikeluarkan secara resmi oleh Agen Pemegang Merek (APM) ataupun distributor resmi di Indonesia. Selain itu, penilaian juga meliputi faktor; desain, fitur dan teknologi, performa serta konsumsi bahan bakar.

“Selamat atas dianugrahkannya Mitsubishi New Xpander dan Triton sebagai MPV Crossover dan Double Cabin terbaik dalam OTOMOTIF Award 2022. Memang dari hasil pengujian Tim tester OTOMOTIF, kedua produk Mitsubishi ini unggul dari berbagai parameter pengujian. Mulai dari desain yang keren dan macho, kenyamanannya jempolan, namun tetap efisiensi dalam pemakaian bahan bakar. Sekali lagi selamat atas pemenang," ujar Andhika Arthawijaya, Car & Audio Editor Tabloid OTOMOTIF yang bertindak sebagai dewan juri kategori roda 4.

MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan tim redaksi Otomotif, rekan media massa nasional, konsumen setia Mitsubishi Motors, serta pihak-pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya yang baik untuk Mitsubishi Motors di Indonesia serta kontribusi terhadap kemajuan industri otomotif nasional.