Share this to

News

Jumat, 29 April 2022

KAMPANYE DAN LAYANAN PERAWATAN KENDARAAN UNTUK KENYAMANAN MUDIK KONSUMEN MITSUBISHI

KAMPANYE DAN LAYANAN PERAWATAN KENDARAAN UNTUK KENYAMANAN MUDIK KONSUMEN MITSUBISHI

Sudahkah Anda menyiapkan mobil Mitsubishi kesayangan untuk mudik tahun ini? Akhirnya setelah dua tahun akibat pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia bisa melakukan tradisi mudik saat libur Lebaran kembali. Bagi Anda yang mudik dengan mobil Mitsubishi jangan lupa lakukan pengecekan atau perawatan rutin sebelum melakukan mudik atau perjalanan jauh ya.


Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum pergi mudik ini, terutama bagi komponen kendaraan Mitsubishi? Tentunya dengan melakukan servis rutin atau servis berkala pada kendaraan Anda. Yang perlu diganti biasanya meliputi cairan-cairan pada mobil, seperti pelumas mesin, minyak rem, dan juga air radiator.

  1. Pemeriksaan pelumas mesin penting dilakukan terutama untuk perjalanan jauh. Karena fungsi oli melindungi mensin dari berbagai gesekan antar komponen mesin. Cek jika volume oli berkurang agar segera dilakukan penambahan atau lebih baik ganti dengan oli mesin yang baru.
  2. Kemudian periksa kondisi air radiator, pengecekan ini juga penting untuk melihat sistem pendinginan mesin. Jangan sampai air radiator kurang karena dapat menyebabkan overheat.
  3. Berikutnya adalah pemeriksaan volume minyak rem yang merupakan perangkat vital selama perjalanan. Pemeriksaan melihat apakah minyak mengalami kebocoran atau tidak. Selain itu Anda juga harus memeriksa kondisi kampas rem sebelum mudik, karena piranti kecil ini punya fungsi yang selaras dengan minyak rem.
  4. Cek juga sistem penerangan dan lampu-lampu apalagi kalau Anda tipikal yang menyukai pergi di malam hari. Kondisi kelistrikan dan bohlam juga tidak kalah penting untuk memastikan lampu utama, sein dan lampu lain tetap bekerja.
  5. Yang terakhir, periksa kondisi tapak ban dan juga tekanan anginnya. Ini dilakukan untuk mencegah pecah ban di perjalanan mudik.

Semua ini bisa Anda lakukan di bengkel resmi Mitsubishi, apalagi momen Lebaran seperti ini ada promo menarik. Manfaatkanlah promo servis saat menyambut Lebaran ini, untuk tahun 2022 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyediakan promo “Lebaran Campaign”.


“Dengan dimungkinkannya aktivitas mudik dalam hari raya dan libur Lebaran tahun ini oleh Pemerintah, MMKSI kembali menghadirkan ‘Lebaran Campaign’ dengan tujuan untuk menemani konsumen yang melakukan aktivitas mudik, dan memberikan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen melalui kemudahan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang spare parts melalui berbagai program menarik selama periode lebaran tahun ini,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.


MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, berupa:
Gratis general check-up/ pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan

  • Diskon spesial 20% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Oil Filter
  • Diskon spesial 5% untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy)
  • Diskon spesial 15% untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner)
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Battery/ aki
  • Diskon spesial hingga 34% (mengikuti program yang berlaku di diler resmi)


Tidak hanya itu, setiap konsumen yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi dan berpartisipasi pada survey kepuasan pelanggan akan mendapatkan souvenir paket goodie bag, yang berisi: masker, gantungan kunci, ballpoint, healthy kit, e-Money dan tiket Kidzania*.


*Selama persediaan masih ada


Program Diskon Spesial “Lebaran Campaign” Dealer Resmi Mitsubishi


Selama periode 25 April – 31 Mei 2022, MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang melakukan servis kendaraan di Dealer Resmi 3S Mitsubishi, berupa:

  • Diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil
  • Diskon spesial 5% untuk pembelian Oil Filter
  • Diskon spesial 5% untuk pembelian Air Refresher Assy
  • Diskon spesial 5% untuk pembelian Brake Pad
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Element Air Cleaner
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian battery/ aki
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Fuel System Cleaner
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Flush
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Anti Bacterial Fresher
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Coating Package
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Oil Treatment
  • Diskon spesial 10% untuk pembelian Tire Repair Kit
  • Diskon spesial hingga 34% (mengikuti program yang berlaku di diler resmi)


Program ini dapat dimanfaatkan khusus untuk konsumen yang melakukan Service Booking selama periode campaign dan berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang.